TERNYATA Kata-kata Ini yang Disampaikan Adriatma yang Bikin Destiara Terhina...

TERNYATA Kata-kata Ini yang Disampaikan Adriatma yang Bikin Destiara Terhina...
Destiara Talita

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Berulang kali ditiduri namun tak kunjung dinikahi, Destiya Purna Panca akhirnya lapor polisi.  Model seksi yang juga dikenal dengan nama Destiara Talita atau Tata ini mempolisikan Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP). 

Tata yang mengenal ADP sejak tahun 2016 merasa tidak terima dirinya dihina dan dicaci maki oleh ADP saat menagih janji nikah siri. Sebab sang pria pernah berjanji akan menikahinya secara siri pada Juni lalu. Namun hingga sekarang janji itu tak kunjung direalisasikan. 

Merasa masih punya kesabaran, Tata kemudian kembali menagih janji tersebut pada Juli lalu. Namun bukan kepastian yang Ia dapatkan, Tata justru mendapat kata-kata hinaan menyakitkan dari ADP. “Saat dihubungi itu malah mencaci maki dengan kata-kata pelacur, orang miskin, bego, begitu lah. Makanya dia enggak terima dan melapor,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono .

Argo menjelaskan, Destiara alias Tata menjalin hubungan dengan ADP pada tahun 2016. Hubungan terus berlanjut, hingga akhirnya Tata dijanjikan akan dinikahi secara siri.

Destiara pun pasrah ditiduri ADP berulang kali, karena sudah dijanjikan untuk dinikahi siri. Tetapi mulai 2017, ADP mulai menghindar dan susah dihubungi

Listrik Indonesia

#Destiara dan Walikota Kendari

Index

Berita Lainnya

Index