Ironis...Tiga Jam Mayat Andika Dibiarkan Tergeletak di Jalan Raya Hingga Ayahnya Menjemput...

Ironis...Tiga Jam Mayat Andika Dibiarkan Tergeletak di Jalan Raya Hingga Ayahnya Menjemput...
Sopiyandi meraung menyaksikan tubuh anaknya tergeletak tanpa dibantu siapapun.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Peristiwa ini sungguh menggerus rasa kemanusiaan. Tiba-tiba saja, seorang pria 50 tahun menangis histeris di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Batam. 

Berkali-kali dia istighfar sambil mengatakan, mengapa tak ada yang selamatkan anak saya...mengapa tak ada yang bantu anak saya...

Warga kebanyakan yang semenjak pagi sudah melihat sosok pemuda yang kemudian diketahui bernama Andika Wahyudi tersebut hanya melongo sambil menunjuki jenazah pemuda malang tersebut. 

Sejumlah anggota kepolisian juga sempat ada di lokasi. Namun, dengan bersusah payah, pria 50 tahun yang kemudian diketahui bernama Sopiyandi itu menggotong tubuh pemuda yang hampir sama besar dengan dirinya.

Disanalah, satu per satu warga mulai membantu mendukung tubuh Andika yang sudah tidak bernyawa lagi.

Darah yang mengalir di mulut dan hidungnya sudah mengering. Tak ada lagi desahan nafas dari pemuda yang dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal Selasa (15/8/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sopiyandi tak menyangka anaknya, Andika Wahyudi, ia temukan tewas secara tragis di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Batam. Ia lebih kaget lagi setelah anaknya tak seorang pun yang membantu menyelamatkan.

Listrik Indonesia

#ANDIKA DIBIARKAN DIDI JALANAN BATAM

Index

Berita Lainnya

Index