Kembalikan Formulir di Gerindra, Julak Aqil Didampingi Ketua Kosgoro Inhil

Kembalikan Formulir di Gerindra, Julak Aqil Didampingi Ketua Kosgoro Inhil
Effendi Akil mengembalikan formulir ke Gerindra.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Keseriusan Effendi Aqil atau yang lebih dikenal dengan Julak Aqil untuk maju sebagai salah satu kandidat Bupati dan atau Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir semakin jelas.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran pada Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) beberapa waktu lalu, hari ini (Rabu-16/08) mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pada waktu pengembalian formulir tersebut, Julak Aqil terlihat didampingi Ketua Kosgoro Kabupaten Indragiri Hilir, H Edy Indra Kesuma, serta beberapa orang tokoh muda Inhil seperti Afdillah Darius, Muhammad Yusuf, Wahyu Yudhistira, Arafah Karim, Ardiansyah.

"Kita berharap Partai Gerindra Inhil bisa memberikan dukungannya kepada kita pada Pilkada Inhil tahun depan, karena kita yakin Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang bercita cita luhur untuk mengadakan perubahan, khususnya untuk percepatan pembangunan Negeri Seribu Parit ini, " ungkap Julak Aqil usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Sementara itu, Wahyudin, Ketua Panitia Penjaringan Partai Gerindra mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Julak Aqil.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tinggi atas apresiasi yang diberikan Julak Aqil bersama tim, karena telah mendaftar di Partai Gerindra, mudah mudahan kerjasama ini bisa dilanjutkan kepada tahap yang intens, " ujarnya.

Sedangkan H Edy Indra Kesuma, ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pihaknya ikut mendampinginya Julak Aqil dalam pendaftaran di Gerindra karena adanya visi dan misi yang untuk memberikan pembaharuan dan warna baru dalam proses regenerasi kepemimpinan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Sudah saatnya tokoh muda memimpin daerah ini, kita ingin perubahan dan percepatan proses pembangunan daerah, " tegasnya. (R17)

Listrik Indonesia

#PILKADA INHIL 2018

Index

Berita Lainnya

Index