Agar Target Penerimaan Rp 2,6 Miliar Bisa Tercapa

BPKAD Pelalawan Duduk Bareng Pengusaha Intensifkan Penerimaan Pajak

BPKAD Pelalawan Duduk Bareng  Pengusaha Intensifkan Penerimaan Pajak
Kepala BPKAD Davitson dan jajaran saat bertemu sejumlah pelaku usaha.

PANGKALAN KARINCI(RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) terus-menurus berusaha memgali serta maksimal potensi pemasukan kas daerah. Terbaru badan ini mengundang pengusaha rumah makan, restoran, pengusaha warung kopi untuk duduk bersama.

"Saya pikir, pajak dari pengusaha ini perlu kita maksimalkan. Makanya kami undang mereka untuk duduk bersama, kita bicara dari hati-kehati. Hasilnya sangat positif sekali. Mereka bahkan menyatakan siap menjadi motor pengerak untuk mengajak pegusaha lain (yang belum sempat datang,red) agar bisa bersama-sama membantu pembangunan daerah melalui setoran pajak mereka,"jelas Davitson Kepala BPKAD, saat diwawancarai awak media ini, Rabu 16 Agustus 2017, acara pertemuan sendiri berlasung di kantor BPKAD kompleks perkantoran Bakhti Praja, Pangkalan Kerinci

Disampaikan Davitson lagi, pertemuan sendiri berlansung dengan semangat kekeluargaan.

"Saya sempat terkejut juga, biasa pengusaha tak jarang berkelit kalau terkait masalah pajak. Ini tidak, mereka sangat respons, ada yang menawari diri sebagai motor bagi pengusaha lain untuk turut bayar pajak,"ujar Davitson, pada pertemuan kali ini hadir pengusaha antara lain Kopi Tiam, Nongcan, Sederhana, Keluarga, Kopi 99, Kota buana dan lain-lain. Kedepanya akan kita intesifkan pertemuan dengan pengusaha lainnya.

Terakhir saat disinggung target pajak dari sektor ini Davitson menjelaskan 2,6 miliar rupiah.

"Potensi besar,  jadi target pajak restoran tahun 2017 sebesar 2,6 miliar, dan saya optimis hal ini akan tercapai, apalagi mereka sangat proaktif,"tutupnya.(R09)
 

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index