Perempuan yang Tewas Dibakar di Rumbai Diduga Sedang Hamil, Ini Ciri-cirinya...

Perempuan yang Tewas Dibakar di Rumbai Diduga Sedang Hamil, Ini Ciri-cirinya...
Sejumlah personel kepolisian melakukan identifikasi disaksikan puluhan warga yang penasaran dengan penemuan mayat yang diduga dibunuh dengan sadis dengan cara dibakar. Foto: Poros Riau.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Mayat perempuan muda yang ditemukan di Jalan Yos Sudarso Ujung, Kelurahan Umban Sari Rumbai masih belum diketahui identitasnya.

Sejumlah aparat kepolisian sudah turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus membawa jenazah untuk dilakukan autopsi.

Dari dugaan sementara, perempuan muda yang wajah dan separuh badannya hangus terbakar tersebut dalam keadaan hamil. Hal tersebut terlihat dari kondisi perut wanita tersebut saat ditemukan sedikit membuncit.

Wakapolres Pekanbaru, AKBP Edi Sumardi kepada wartawan menyebutkan, saat ini, jajaran Polsek Rumbai sudah diturunkan untuk melakukan identifikasi lapangan. 

''Dari data lapangan diduga sedang hamil. namun belum diketahui berapa bulan usia kehamilannya. Sekarang masih autopsi di RS Bhayangkara,'' ungkap mantan Kapolres Kampar ini.

Dari penelusuran di lapangan, aparat kepolisian juga menduga kalau mayat wanita yang diduga berusia antara 18-22 tahun tersebut baru saha meninggal dunia. 

Karena, dari identifikasi di lapangan dan autopsi, tubuh korban belum ada mengeluarkan bau menyengat.

Sebagaimana diberitakan riausky.sebelumnya, warga di sekitar jalan Yos Sudarso Rumbai dibuat geger dengan penemuan mayat dalam kondisi gosong terbakar Rabu (16/8/2017).

Mayat perempuan tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, dimana pada tubuhnya ditemukan bekas luka serta sebagian badannya diduga sengaja dibakar karena terlihat sudah gosong. 

Sejumlah warga yang mengetahui penemuan mayat tersebut mengaku tidak mengenal perempuan muda yang diduga usianya berkisar 25 tahun tersebut. 

Namun, perempuan muda tersebut diduga korban pembunuhan oleh orang tidak bertanggung jawab. 

Mayat itu pertama ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 17.00 Wib, di dasar sebuah tanah kosong yang ada di tepi jalan Yos Sudarso. Kondisinya  dalam keadaan sudah gosong. 

Wajah perempuan tersebut sudah nyaris tidak dikenali, karena rata hangus terbakar hingga bagian dada. 

Dari foto yang diunggah, terlihat perempuan muda tersebut menggunakan kemeja atasan berwarna hitam dan celana berwatna hitam serta sepatu jenis ket berwarna biru.

Pasca penemuan, tampak Kapolsek Rumbai AKP Heni Herawati bersama sejumlah personel kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara. Tubuh wanita tersebut sempat ditutupi dengan kertas koran karena kondisinya sangat mengenaskan.(R-04) 
 

Listrik Indonesia

#Ema Desrita Wanita Dibunuh # Dibakar # Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index