Minum Racun Rumput Gramoxon, Honorer di RSUD Rohul Meregang Nyawa

Minum Racun Rumput Gramoxon, Honorer di RSUD Rohul Meregang Nyawa
Jenazah Masyuliana dibawa keluarga di rumah duka.Dia tewas karena menenggak racun rumput Gramoxon.

PASIRPENGARAIAN (RIAUAIR.COM)– Seorang tenaga honorer di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu bernama Masyuliana Boru Hasibuan ini dikabarkan menenggak racun di rumahnya Desa Rambah Tengah Utara,‎ Selasa (15/8/2017) sekitar pukul 13.00 Wib.

Saat itu, korban langsung dibawa suaminya ke RSUD Rohul, dan sempat dapatkan perawatan di ruang Dahlia. Namun, Rabu sekitar pukul 13.10 Wib, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan medis.

Meninggalnya tenaga honorer yang meminum racun rumput itu, dibenarkan Direktur RSUD Rohul Faisal Harahap. Katanya, korban meminum racun jenis Gramoxone di rumahnya, Karena sempat kejang-kejang, kemudian dirujuk ke RSUD Rohul.‎

Dari hasil diagnosa dokter RSUD Rohul sebut Faisal, korban mengalami keracunan hingga merusak bagian lambung sampai jantung korban.‎

Masyuliana  tenaga honor yang diketahui terakhir kali bertugas ‎di bagian laundry RSUD Rohul. Sebelumnya, karena kondisinya mengkhawatirkan, keluarga sempat akan dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Namun pihak keluarga menolaknya.‎ Itu dikuatkan dengan adanya surat pernyataan tolak rujuk dari suami korban.‎(CR2/tin)

"Informasinya karena adanya permasalahan rumah tangga," ungkap Faisal.

Jenazah korban kabarnya dibawa dan akan dikebumikan di kampung halamannya di Latong Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, didampingi pihak RSUD Rohul.(CR2/tin)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index