TERUNGKAP...Pelaku Pembakaran Wanita di Rumbai Ternyata Pacar Korban, Nih Orangnya...

Kamis,17 Agustus 2017 | 09:05:23 WIB
TERUNGKAP...Pelaku Pembakaran  Wanita di Rumbai Ternyata Pacar Korban, Nih Orangnya...
Ket Foto : Pelaku

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya membekuk pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang wanita di yang ditemukan warga di tepi jalan Yos Sudarso ujung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, dalam kondisi wajah hangus dibakar,  Rabu (16/8/2017).

Seperti diketahui, mayat perempuan tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, dimana pada tubuhnya ditemukan bekas luka serta sebagian badannya diduga sengaja dibakar karena terlihat sudah gosong. 

Sejumlah warga yang mengetahui penemuan mayat tersebut mengaku tidak mengenal perempuan muda yang diduga usianya berkisar 25 tahun tersebut. Namun, perempuan muda tersebut diduga korban pembunuhan oleh orang tidak bertanggung jawab. 

Dalam rilisnya, Kamis, 17 Agustus 2017, polisi mengamankan seorang pria atas nama Supriadi (27) warga jalan Kurnia 3 Gg. Berkat, Rumbai Pesisir - Pekanbaru yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, pelaku juga merupakan pacar korban.

Sementara itu korban diketahui bernama Ema Desrita (21) warga jalan. Kampung Bukit, Rumbai Pesisir - Pekanbaru 

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupaya 1 Unit Kendaraan R2 merk Honda Astrea Grand, 1 helm warna biru, 1 buah sepatu milik korban, 1 buah cincin  milik korban, 1 buah baju dan celana pelaku (saat kejadian). (R21)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Ema Desrita Wanita Dibunuh # Dibakar # Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS