Ini Ema Desrita, Wanita Hamil yang Dibunuh dan Dibakar Pacarnya di Rumbai

Kamis,17 Agustus 2017 | 09:25:26 WIB
Ini Ema Desrita, Wanita Hamil yang  Dibunuh dan Dibakar Pacarnya  di Rumbai
Ket Foto : Ema Desrita

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pihak kepolisian memastikan kalau wanita yang dibunuh dan dibakar di Rumbai adalah Ema Desrita (21) warga jalan. Kampung Bukit, Rumbai Pesisir - Pekanbaru.

Hal ini berdasarkan hasil autopsi dan koordinasi dengan orang tua maupun keluarga korban yang meyakini bahwa mayat tersebut betul merupakan Ema Desrita. 

Didampingi oleh orang tua maupun keluarga dari korban, tim langsung bergerak menuju rumah pelaku yang merupakan pacar korban untuk mengamankan pelaku.

Sementara pelaku ternyata merupakan pacar korban atas nama Supriadi (27) warga jalan Kurnia 3 Gg. Berkat, Rumbai Pesisir - Pekanbaru yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya diberitakan kalau warga menemukan mayat seorang perempuan muda tergeletak di tepi jalan Yos Sudarso ujung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, dalam kondisi wajah hangus dibakar,  Rabu (16/8/2017).

Mayat perempuan tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, dimana pada tubuhnya ditemukan bekas luka serta sebagian badannya diduga sengaja dibakar karena terlihat sudah gosong. (R21)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Ema Desrita Wanita Dibunuh # Dibakar # Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS