HUT-RI ke-72 di Kecamatan Tanah Putih, Afrizal Baca Naskah Proklamasi

HUT-RI ke-72 di Kecamatan Tanah Putih, Afrizal Baca Naskah Proklamasi

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dalam Rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-72 Kecamatan Tanah Putih Kamis (17/8) sekitar pukul 9.45 wib menyelenggarakan Upacara Detik-detik Hari Kemerdekaan RI dengan Hikmat dan meriah di halaman Kantor Camat Tanah Putih.

Upacara HUT-RI ke-72 di Kecamatan Tanah Putih yang bertindak selaku Inspektur Upacara Ramlan Sos, selaku Camat Tanah Putih  dan selaku Komandan upacara Serka Seman anggota Koramil 03/I/ Damdin 0321 Rohil Sedangkan Pembacaan teks naskah Proklamasi dibacakan oleh Afrizal anggota DPRD Komisi A Kabupaten Rokan Hilir Dapil V Kecamtan Tanah Putih.

Tanpa yang hadir dalam Upacara HUT-RI ke-72 tahun ini, anggota DPRD Dapil V Hj. Rosmanita, Kapolsek Tanah Putih Kompol. Sanusi SH, Koramil O2 Kapten. Khairul, jajaran Muspika Kecamatan Tanah Putih, Lurah/ Datuk Penghulu, para guru, tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Putih, serta  seluruh siswa mulai dari tingkat SD, SMA, MTs  dan ratusan orang warga yang antusias hadir mengikuti Upacara ini dengan Hikmat hingga selesai.

Pantauan riausky.com di lapangan, Pasukan pengibar bendera (paskibra) yang dibawakan oleh para siswa pilihan  tingkat atas yang ada di Kecamatan Tanah Putih  terlihat kompak dan Hikmat dalam mengibarkan bendera merah putih saat itu.

Kegiatan Upacara HUT-RI ke- 72 Kecamatan Tanah Putih ini sangat berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya. Setelah upacara HUT-RI ke-72 selesai di laksanakan, acara di lanjutkan dengan pesta rakya, panjat batang pinang. Pemerintah Kecamatan Tanah Putih menyediakan 4 buah  batang pinang untuk di panjat oleh perserta Upacara dan masyarat. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index