HEBOHHH...Suami Hendak Kawin Ketiga Kali, Istri Oknum Polisi Ini Mengamuk di Mapolda

Kamis,17 Agustus 2017 | 16:12:56 WIB
HEBOHHH...Suami Hendak Kawin Ketiga Kali, Istri Oknum Polisi Ini Mengamuk di Mapolda
Ket Foto : Oktavia Poga (29) saat mengamuk di Kantor Mapolda Gorontalo, Selasa (15/8) (Gorontalo Post/JawaPos.com)

GORONTALO (RIAUSKY.COM) - Tiba-tiba saja Markas Polda Gorontalo mendadak heboh pada Selasa (15/8) menyusul suara teriakan dan tangis dari seorang wanita bernama Oktavia Poga (29) warga Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut).

Dengan menggendong anak bungsunya yang masih berusia 5 bulan, Oktavia mengaku kecewa dengan penanganan kasus dugaan pemalsuan dokumen negara yang melibatkan seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Pohuwato.

Ditemani sang ibu, Oktavia menangis histeris di depan ruangan Bid Propam Polda Gorontalo. Oktavia nampak terlihat sangat emosional. Sejumlah anggota Bidpropam Polda Gorontalo pun sempat dibuat kelimpungan saat berusaha menenangkan Oktavia. 

Beruntung, beberapa saat kemudian, Oktavia akhirnya berhasil dibujuk dan masuk kembali ke ruangan Polda Gorontalo untuk menyelesaikan persoalan dengan suaminya itu.

Dilansir dari Gorontalo Post, kasus ini sendiri bermula sekira tahun 2012 silam. Saat itu, Oktavia menjalin hubungan dengan Mahareza Doka yang belakangan diketahui merupakan anggota kepolisian aktif berpangkat Briptu dan bertugas di Polsek Lemito, Pohuwato.

Keduanya lalu sepakat untuk menikah pada tahun 2012 dengan bantuan salah seorang penghulu bernama Karim Moito di Desa Pentadio, Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS