Eddy Tanjung Kumpulkan Ribuan Warga Peringati HUT RI Ke-72 di Lapangan Matador

Eddy Tanjung Kumpulkan Ribuan Warga Peringati HUT RI Ke-72 di Lapangan Matador
Eddy tanjung foto bersama pasukan pengibar bendera di Lapangan Matador, jalan Pahlawan Kerja Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Riau, sekaligus anggota DPR RI H. Nurzahedi SE atau akrab di sapa Eddy Tanjung pagi ini  menggelar  upacara HUT RI ke 72 di lapangan Matador jalan Pahlawan Kerja Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Kamis (17/08/2017).

Eddy Tanjung langsung bertindak sebagai irup upacara. Sementara ribuan massa terlihat khidmat mengikuti upacara mengenang perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

Upacara yang di ikuti oleh seluruh dewan penasehat dan pengurus DPD Gerindra Provinsi Riau, Ketua dan anggota fraksi Gerindra DPRD Provinsi Riau, Ketua DPC Gerindra se Provinsi Riau, Ketua dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kota se Provinsi Riau dan ratusan masyarakat beserta simpatisan Partai Gerindra.

Sesudah upacara, acara di lanjutkan dengan gerak jalan santai yang di ikuti oleh ribuan masyarakat. Ribuan peserta gerak jalan tampak begitu antusias mengikuti acara ini sambil memakai kaos bergambar Eddy Tanjung. Selain itu dilaksanakan juga kegiatan donor darah.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gerindra dan masyarakat yang mengikuti acara ini. Kami sengaja memilih lapangan bola Matador karna di tempat ini sangat banyak mengandung nilai sejarah. Antara lain di tempat ini lah dulu terjadi nya Romusha dan jalan kereta api yang menghubungkan Logas ke Pekanbaru" Ungkap Edy Tanjung

Setelah kegiatan gerak jalan santai di lanjutkan dengan pembagian hadiah door prize. Pada acara pembagian hadiah ini Eddy Tanjung tampak juga ikut serta mencabut nomor undian yang memperebutkan ratusan hadiah-hadiah menarik.

Pada kesempatan itu juga kepada datariau.com Eddy Tanjung menyampaikan bahwa dirinya akan siap maju sebagai Calon Gubernur Riau di 2018 nanti. 

"Melalui momen yang sangat berharga ini, saya juga menyatakan siap maju pada Pilgubri 2018 nanti. Tentunya saya mohon dukungan penuh dari pengurus partai dan masyarakat Riau" Harap Eddy Tanjung.

" Tentunya kami juga mengharapkan dukungan dari partai-partai pendukung. Saat ini Partai Gerindra di DPRD Provinsi Riau ada 7 kursi. Mudah-mudahan untuk Pilgubri ini Gerindra akan banyak mendapatkan partai koalisi agar kita dapat memimpin Riau." Tutupnya seperti dilaporkan datariau.(R-05)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index