Pesta Balap Karung Meriahkan HUT RI Berubah Mandi Darah

Pesta Balap Karung Meriahkan HUT RI Berubah Mandi Darah
Korban Sahrian sempat mendapat pertolongan warga namun akhirnya meninggal dunia.

RIAUSKY.COM- Suasana meriah dan penuh gembira saat pesta balap karung  merayakan 17 Agustus  atau HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun mendadak menjadi peristiwa berdarah mengerikan

Seorang warga bernama Sahrian (36) langsung sempoyongan berlumuran darah saat mengikuti lomba balap karung yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli RT 06 Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tubuh pria itu langsung tumbang disertai dengan muncratan darah memenuhi lapangan. Dia langsung tak sadarkan diri  sehingga membuat banyak pasang mata yang menyaksikannya langsung berteriak histeris. 

Mereka tidak menduga kalau pria malang itu akan tergeletak berdara-darah, hingga kemudian diketahui ternyata Sahrian menjadi korban penusukan oleh seorang warga setempat berinisial JN (27).

Suasana pun menjadi gaduh warga yang sedang ramai-ramainya mengikuti kegiatan tahunan peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 1945  tersebut langsung kocar kacir dan berhamburan.

Pria yang selama ini dikenal warga setempat ramah tersebut mengehembuskan nafas terakhir di tempat kejadian dan itu langsung membuat warga pun semakin terkaget-kaget.


Belum diketahui persis penyebab penusukan tersebut, namun Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya SIK mngatakan masih mendalami kasusnya.

"Memang ada pembunuhan dan pelaku sudah diamankan. Kini diperiksa oleh penyidik. Demikian pula dengan saksi-saksi," katanya kepada tribun timur.

Dari keterangan warga setempat, sebelum terjadi penusukan itu, Sahrian dan JN sempat berbicara namun tidak diketahui materinya. Kemudian JN pulang ke rumah dan kembali mendatangi Sahrian dari posisi belakang dan tiba-tiba menusukkan pisau ke arah Sahrian.

Sahrian mengalami tusukan dipunggung kiri dan langsung berupaya menyelamatkan diri namun langsung roboh tergeletak.

Korban sempat dilarikan  ke RSUD Tamiang Layang. Namun ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Luka tusukan itu diduga sangat dalam hingga mengenai organ vital dan membuat korban kehabisan darah. Pelaku sempat lari dari lokasi kejadian namun akhirnya menyerahkan diri ke aparat kepolisian setempat.(R07)

Listrik Indonesia

#Ema Desrita Wanita Dibunuh # Dibakar # Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index