ASYIKKK...Anggota Paskibraka Rohil Dihadiahi Jalan-jalan ke Pulau Jemur dan Bandung

ASYIKKK...Anggota Paskibraka Rohil Dihadiahi Jalan-jalan ke Pulau Jemur dan Bandung

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pemkab Rohil menjanjikan perjalanan wisata ke Pulau Jemur dan berkunjung ke Kota Bandung bagi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibra). Janji itu sebagai komitmen pemerintah daerah juga sebagai ucapan terima kasih.

"Jadilah purna paskibraka teladan ditengah masyarakat. Dan supaya seluruh anggota paskibraka untuk tetap menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam sikap, mental hingga disiplin setelah dilatih selama sebulan lamanya," kata sekdakab Rohil H Surya Arfan, Jumat (18/8/2017).

Dikatakan, sebelumnya Pemkab Rohil telah mengelar malam resepsi kenegaraan yang merupakan kegiatan akhir dari peringatan HUT RI ke 72, dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Disisi lain kegiatan malam resepsi sebagai wujud rasa terima kasih pemerintah daerah  kepada seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan HUT RI tahun ini.

Adapun malam resepsi kenegaraan diisi dengan berbagai penampilan mulai dari musik hingga drama, kemudian pemberian cinderamata kepada veteran, janda veteran, pepabri, warakauri, wredatama, paskibra dan pelatih serta pasukan 45. (R15/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index