Manajemen Alfamart Ngaku Sudah Punya Izin, Tapi Memang Belum Lengkap Karena Ini....

Manajemen Alfamart Ngaku Sudah Punya Izin, Tapi Memang Belum Lengkap Karena Ini....
Gerai Alfamart di Bumi Ayu Dumai saat penyegelan oleh aparat Satpol PP.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Meski sudah disegel dan ditutup oleh Pemerintah Kota Dumai karena ditengarai tak mengantongi izin dan merugikan daerah dari sektor pajak, pihak Alfamart membantah kalau mereka tak mengantongi izin.

Kepala cabang Alfamart Pekanbaru yang membawahi seluruh gerai di Riau, Mulyanto mengatakan gerai yang dilakukan penyegelan  di Bumi Ayu Dumai telah memiliki izin.

Namun demikian, diakuinya sejumlah perizinan yang dinyatakan belum lengkap sudah diurus oleh tim perizinan.

"Pengurusan beberapa izin yang kami lakukan tersebut masih tertahan di dinas, dan telah diajukan sejak lama," katanya.

''Tim perizinan Alfamart tetap terus melakukan folow up izin tersebut hingga saat ini,'' ungkap dia seperti dilansir dari tribun Pekanbaru.

Masih terkait itu juga, Kepala Toko Modern di Bumi Ayu, Okki Arnanda mengaku pihaknya tidak menutup toko saat akan dilakukan penyegelan. 


Dikatakan dia pihaknya memang sudah diberi tahu terkait rencana penyegelan gerai di Simpang Bumi Ayu, Jum'at (18/8/2018) tersebut. Namun pihaknya tetap beroperasi dan mereka tetap menjalankan tugas dan membuka toko seperti biasa. Bahkan para pekerja di sana tetap bertugas.


"Kita tetap buka karena hari ini dan beroperasi seperti biasa. Tapi karena diperintahkan tutup, ya kita tutup sementara," ujar Okki kepada Tribun usai penyegelan oleh Satpol PP Dumai.

Menurutnya, walau ada rencana penyegelan, bila tidak ada perintah dari manajemen untuk berhenti beroperasi. Maka para pekerja di gerai tersebut tetap bekerja seperti biasa.(R12)

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index