Bank Riau Kepri Serahkan CSR Berupa 1 Unit Mobil Pick Up untuk Pemkab Bengkalis

Bank Riau Kepri Serahkan CSR Berupa 1 Unit Mobil Pick Up untuk Pemkab Bengkalis
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri, Eka Afriadi menyerahkan langsung dummy kunci mobil program Corporate Social Responsibilty (CSR) BRK kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE.MM disaksikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima langsung dana kemitraan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa 1 (satu) unit kendaraan pick up Suzuki GC 415 T (4x2) M/T, Jumat, (18/8/17),  di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara, Bengkalis.

Penyerahan CSR Bank Riau Kepri tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadi kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE.MM didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H. Eduar Daud dan Pemimpin Cabang Bengkalis, Imran, pada acara ramah tamah bersama Veteran, Pejuang Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama dan para teladan Paskibra yang merupakan rangkaian kegiatan  memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Mobil pick up suzuki GC 415 T (4X2) M/T ini nantinya akan dipergunakan untuk mobil operasional olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri, atas diserahkannya Program Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Bengkalis.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan 1 (satu) unit kendaraan operasional untuk Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis melalui dana CSR Bank Riau Kepri" Ucap Amril.

Pada kesempatan yang sama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi berharap bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkalis.

”Penyerahan program kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri  dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya” ungkapnya.

Kemudian Eka Afriadi menyampaikan bentuk program kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai permintaan yang diajukan oleh Pemerintah Daerah di Riau dan Kepri yang juga merupakan pemegang saham dan besar dananya sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) setiap tahunnya. 

Penggunaan Dana Kemitraan tersebut bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya, sehingga program Pemerintah Daerah dapat sejalan dengan program bantuan yang diberikan Bank Riau Kepri untuk kesejahteraan masyarakat.

Tampak juga hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kab. Bengkalis, Forkompinda Kab. Bengkalis, Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab. Bengkalis serta para undangan lainnya. (Rls)

Listrik Indonesia

#bank riau kepri # BRK

Index

Berita Lainnya

Index