Antisipasi Juru Parkir Nakal

Dishubkominfo Panggil Koordinator Parkir

Dishubkominfo Panggil Koordinator Parkir

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) melalui UPTD Perparkiran sudah memanggil 20 para kordinator parkir untuk diberi pengarahan dan pemahaman di beberapa ruas jalan yang ada di Pekanbaru, Senin (9/11/2015).

 

“Kita sudah memanggil para koordinator parkir. Mereka ini kita panggil untuk diberikan pengertian dan pemahanan agar jangan menaikkan harga parkir. Hal ini agar masyarakat tak menjadi korbannya,” ungkap Kepala Dishub Kota Pekanbaru Aripin SH  melalui Kepala UPTD Perparkiran Wira Bhakti.

 

Dishubkominfo juga melakukan pengecekan di lapangan terhadap koordinator dan juru parkir yang ada di beberapa titik, supaya tidak melakukan kenaikan tarif parkir. “Kita hampir setiap hari ke lapangan untuk melakukan pengawasan. Namun, dari pantauan kita belum ditemukan juru parkir yang menaikkan tarif parkir,” ungkap Wira.

 

Namun jika masyarakat yang menemukan adanya juru parkir yang dengan sengaja menaikkan tarif tersebut supaya segera melaporkan ke Dinas perhubungan. “Jika ada yang melakukan dan menaikkan tarif parkir segera laporkan. Jika ada ditemukan maka kita akan berikan sanksi tegas kepada juru parkirnya,” pungkas Wira. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index