Bubar Saat Apel HUT RI, Bupati Rohil perintahkan Satpol dan kepala BKD Tangkap Sejumlah ASN

Bubar Saat Apel HUT RI, Bupati Rohil perintahkan Satpol dan kepala BKD Tangkap Sejumlah ASN
Bupati Rokan Hilir, Suyatno

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno berang melihat ulah sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) sewaktu apel upacara HUT RI ke 72 tahun 2017 digelar Kamis (17/8/2017) kemarin.

Pasalnya, para PNS beramai-ramai membubarkan diri saat upacara masih berlangsung. Seketika itu juga Suyatno berteriak, memerintahkan Satpol PP untuk bertindak.

"Satpol PP, tangkap pengawai-pegawai yang bubar itu, mengapa kalian bubar, upacara masih berlangsung," teriak Bupati Suyatno di atas podium.

Tidak hanya sampai di situ, Bupati Suyatno memanggil Kepala BKD Roy Azlan yang saat itu duduk dibagian belakang tanggap saat di panggil Bupati.

Suasana saat itu sedikit tegang, saat Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Surya Arfan turun dari podium menuju ke arah di mana PNS membubarkan diri.

Suara masyarakat dari kiri kanan podium terdengar begitu jelas. Selain merasa kesal, masyarakat yang menyaksikan juga merasa lucu melihat Oknum PNS berlarian di pinggir lapangan upacara.

Sesaat kemudian, suasana upacara HUT RI di Rokan Hilir kembali normal, dan barisan peserta apel tampak kembali tersusun rapi.(R16/riaubook)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index