Targetkan BUMD Raup Keuntungan

Nasir Day Pegang Kendali SPR

Nasir Day Pegang Kendali SPR
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- mantan Anggota DPRD Riau yang juga orang dekat Plt Gubernur Riau, Andi Rahman dipercaya memegang kendali PT Sarana Pembangunan Riau (SPR). Perusahaan yang saat ini mengelola beberapa blok pertambangan minyak dan gas ini pun menargetkan tak lagi akan menyusu, namun akan memberikan deviden bagi pemerintah daerah.
 
Kepada wartawan, Nasir Day menyebutkan komitmennya untuk melakukan perbaikan kinerja. Salah satunya, disebutkan dia adalah dalam hal manajemen dan pengelolaan usaha. 
 
''Kalau orang mau menilai, itu hak mereka. Tapi saya yakin, dengan manajemen yang ada, akan bisa membawa perubahan SPR menjadi lebih baik,''ungkap Nasir, Senin (9/11/2015)
 
Dia menyebutkan, tentu saja, akan ada beberapa hal baru yang akan dilakukan. ''Restrukturisasi pasti, kita juga akan evaluasi seluruh bidang, kegiatan yang dilaksanakan, mana yang punya prospek berkembang, mana yang tidak, termasuk juga target usaha,''ungkap mantan anggota DPRD Riau ini.
 
''Yang namanya BUMD, pastinya harus punya target, harus bisa menghasilkan. Karena itulah, kinerja manajemen harus diperhatikan, begitupun arus keuangan perusahaan,''ungkap dia.
 
''Untuk tenaga ahli, saya tidak ragu, dengan personel tenaga ahli yang andal, kami yakin pasti SPR bisa berbuat lebih banyak lagi untuk mendorong pertumbuhan usaha dan menyokong pembangunan di Riau,''imbuhnya.
 
Dalam RUPS-LB yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Azhar Saaban dipercaya sebagai Komisaris Utama SPR, Nasir Day dipercaya sebagai Direktur Utama serta Ahmiyul Rauf sebagai Direktur Operasional.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index