MTsN Pangkalan Kerinci Juara Lomba Hiasan HUT RI ke-72

MTsN Pangkalan Kerinci Juara Lomba Hiasan HUT RI ke-72
KaKan Kemenag Pelalawan HM Rais bersama Kepsek MTsN Pangkalan Kerinci dan Majlis guru dengan latar hiasan gerbang 17 Agustus 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 72 pada 17 Agustus 2017 di lingkungan MTsN Pangkalan Kerinci terasa meriahnya. 

Apalagi, sekolah setingkat SMP yang dipimpin Nuryaningsih, S.Pd ini menjadi Juara lomba foto hiasan 17 an se Provinsi Riau.

"Saya hanya memberikan motivasi agar kreatifitas anak-anak MTsN 1 Pangkalan Kerinci yang berbuah Juara tingkat Provinsi Riau ini terus ditingkatkan dan menjadi motivasi juga bagi yang lainnya untuk berprestasi,’’kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H Muhammad Rais, S.Ag,M.Pd.I, Ahad (20/8) sambil menyebutkan pemenang lomba dengan diterimanya piagam penghargaan langsung dari Kanwil Kemenag Riau itu pada Jumat (18/8) lalu.

Usai menyerahkan piagam dari Kepala Kanwil Kemenag Provinisi Riau yang diteken langsung Drs Ahmad Supardi,MA, Muhammad Rais bersama majlis guru juga meninjau pembangunan turab MTsN yang di bantu oleh Pemkab Pelalawan.

"Kami juga berterima kasih kepada Pemkab Pelalawan yang telah membantu pembangunan turab untuk MTsN juga bantuan lainnya untuk Kemenag Pelalawan," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index