Rohil Utus 3 Orang Pembalap Ikuti Porprov Riau 2017

Rohil Utus 3 Orang Pembalap Ikuti Porprov Riau 2017

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Balap Motor salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang baru dan akan diperlombakan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) Riau tahun 2017 di Kabupaten Kampar. 

Total ada 20 Cabor yang bakalan diperlombakan yang diikuti 12 Kabupaten dan Kota se Riau.

Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rohil Arie Sumarna,SE melepas secara resmi Training Center (TC) Atlet Balap Rohil, Sabtu (19/8) di Sirkuit Kampar dan Sirkuit Sementara Stadion Universitas Riau (UR).

"Latihan atau TC tiga orang atlet kita sudah dimulai sejak Sabtu akhir pekan lalu, hal ini kita lakukan agar persiapan bisa matang dan kita bisa memperoleh medali," kata Arie. Nantinya TC berlangsung selama dua bulan atau sebanyak 16 kali pertemuan pada hari Sabtu dan Minggu, pada 19 Agustus-18 Oktober 2017.

Selama berlatih dua hari Atlet Rohil menunjukan performa yang baik dan diharapkan bisa berlaga maksimal dalam acara Porprpov untuk mengharumkan nama Nagri Seribu Kubah. Sebelum TC IMI Rohil sudah melakulan seleksi yang ketat dan didapati tiga nama yang akan mewakili Rohil.

Adapun ketiga atlet yang akan mewakili Rohil diantaranya Adetia Permana dan Iqbal Gatra yang akan me gikuti nomor beregu. Sedangkan M. Riqilla.Z akan mengikuti nomor perorangan.

Untuk pelatih Rohil menggandeng Thamrin yang merupakan salah seorang pembalap senior, manajer Tim Zulfikar S.Pi, Asisten Manajer Hery Suryawan S.Sos

Arie menambahkan, dengan semangat dan rutin berlatih ia yakin bahwa nantinya utusan Rohil mempu meraih medali. Apalagi ini perdana masuk dalam Cabor yang dilombakan. 

"Saya juga selaku ketua IMI akan terus mendampingi para Atlet saat berlatih, semoga atlet yang kita utus bisa mengharumkan nama Rohil," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index