INI KRONOLOGI Bentrok Sopir Angkutan Online dan Taksi Konvensional di Pekanbaru Petang Tadi...

Senin,21 Agustus 2017 | 01:01:05 WIB
INI KRONOLOGI Bentrok Sopir Angkutan Online dan Taksi Konvensional di Pekanbaru Petang Tadi...
Ket Foto : Kondisi kericuhan saat massa angkutan online melakukan sweeping terhadap salah satu taksi yang melintas di Jalan Soekarno-Hatta. Foto: Go Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Suasana di Kota Pekanbaru masih terlihat tegang malam tadi. Di kantor Go-Jek Jalan Sudirman Pekanbaru, sejumlah  petugas keamanan perusahaan angkutan online ini terlihat tetap berjaga. 

Sebaliknya, di kantor taksi Puskopau yang merupakan armada konvensional. Ratusan sopiur terlihat masih berkumpul hingga menjelang tengah malam tadi.

Mereka masih terlihat kesal dengan peristiwa penyerangan terhadap sejumlah armada taksi konvensional yang berbuntut pada pengrusakan terhadap sejumlah armada. 

Seorang driver Go-Jek dari pantauan riausky.com masih diamankan oleh pihak taksi konvensional Puskopau. Belum diketahui motif penahanannya. namun, diduga karena pihak Puskopau tidak terima dengan penyerangan yang dilakukan puluhan sopir angkutan online terhadap sejumlah taksi konvensional yang sedang mangkal di depan Mal SKA Pekanbaru Ahad (20/8/2017) sore menjelang petang tadi.

Seorang awak Gojek tersebut dilaporkan sempat mendapat tindakan kekerasan.Sepeda motor yang digunakannya juga sempat dirusak,  Namun, saat Riausky berupaya mengambil foto dari pengemudi tersebut, sejumlah sopir melarang untuk melintas dan mendekat. 

''Kalau tak sopir jangan kedalam, itu bukan tempat kalian,'' kata seorang sopir yang berjaga di depan tempat massa sopir berkumpul sekitar puluk 21.30 WIB malam tadi.

Taksi Kopsi menjadi salah satu korban kemarahan pengemudi online. Foto: Go Riau

 


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#GoJek#GoCar vs Taksi Konvesional #Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS