Kunjungi TC MTQ Riau

Pj Bupati Meranti Ingin Rebut Nomor 1

Pj Bupati Meranti Ingin Rebut Nomor 1
Pj Bupati Kepulauan Meranti Edi Kusdarwanto saat menyambangi tempat pemusatan latihan kafilah MTQ Kepulauan Meranti.
 
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Penjabat Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto mengunjungi pemusatan latihan atau training centre (TC) kafilah untuk MTQ Provinsi di LPTQ Masjid Agung Darul Ulum, Senin (9/11/2015). Dia memberikan motivasi dan menegaskan agar kafilah Meranti minimal bisa mempertahankan prestasi seperti tahun lalu. 
 
"Pada MTQ tahun lalu kita sudah cukup bagus di posisi dua. Namun, kita tidak boleh berpuas hati, jadi harus bekerja lebih keras karena kafilah Meranti ini kebanggaan daerah. Minimal bisa berprestasi seperti tahun lalu. Kalau bisa dan insya Allah bisa juara satu," ungkap Edy di hadapan puluhan peserta TC. 
 
Untuk diketahui pada MTQ Provinsi tahun lalu di Tembilahan, kafilah Kepulauan Meraih meraih peringkat kedua. Edy mengaku sangat berbangga atas prestasi di bidang al qur?an tersebut. "Bila kita mengagungkan dan memuliakan alqur'an, insyaAllah daerah kita juga akan diberi kemudahan dan kebaikan," tambahnya. 
 
Pj Bupati berpesan agar kafilah Meranti tetap semangat dan menjaga kesehatan agar bisa tampil prima. Dia meminta setiap peserta yang tampil memiliki kepercayaan diri tinggi sehingga tidak grogi saat di atas podium. 
 
Dalam kunjungan ke TC tersebut, Pj Bupati melihat langsung aktivitas pelatihan terhadap 44 anggota kafilah. Mereka akan diikutkan pada semua cabang yang diperlombakan pada MTQ Provinsi Riau yang akan digelar di Siak pada 14 November mendatang. 
 
"Kita menerjunkan peserta pada semua cabang. Ada 44 peserta dengan 21 pelatih dan *official* yang akan kita berangkatkan ke Siak nanti," ungkap Kepala Bagian Kesra Rosdaner yang mendampingi Pj Bupati. (R01/i)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index