Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Riau Resmikan Renovasi SD Bhayangkari

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Riau Resmikan Renovasi SD Bhayangkari

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Milawati Zulkarnain meresmikan renovasi bangunan kantor kepala sekolah dan kantor tata usaha SD Kemala Bhayangkari Pekanbaru, pada Senin (21/8/2017).

  Renovasi bangunan ini merupakan bantuan dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Beliau mengapresiasi atas kepedulian perusahaan pulp dan kertas ini untuk dunia pendidikan. Adanya bantuan ini, para siswa dan guru menjadi nyaman dalam kegiatan belajar-mengajar.

"Saya berterima kasih dengan bantuan PT RAPP yang telah memberikan dukungan ini. Saat ini sekolah yang dikelola Yayasan Kemala Bhayangkari ada 4 sekolah, TK, SD, SMP, dan PDTA. Kami berharap dengan adanya dukungan dari perusahaan semakin menambah semangat para siswa dan guru untuk berprestasi," ujar Istri Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adi Negara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama RAPP, Rudi Fajar. Dukungan yang diberikan oleh perusahaan ini merupakan kontribusi perusahaan bubur kertas dan kertas ini terhadap dunia pendidikan. Rudi mengatakan RAPP tidak hanya fokus dengan bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap sekitarnya.

"Prinsip dari perusahaan kami harus baik untuk masyarakat (community), negara (country), iklim (climate), pelanggan (costumer), dan barulah baik untuk perusahaan (company) sendiri. Bantuan ini merupakan dukungan terhadap negara untuk meningkatkan sumber daya manusia lewat pendidikan," tuturnya.

Selain acara tersebut, Milawati juga mengajak Rudi Fajar dan rombongan untuk melihat bangunan dan siswa di sana. Rudi Fajar pun antusias berinteraksi dengan murid kelas 1 yang bisa berbahasa Inggris.

"Luar biasa sekali. Sekecil itu sudah bisa diajak berbicara bahasa Inggris. Padahal baru saja duduk di kelas 1. Semoga siswa di sini terus berprestasi," ujar Alumni TK Bhayangkari ini.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index