Jalan Rusak, Mobil yang Digunakan Ketua DPRD Riau Septina Primawati Terperosok Masuk Parit di Kempas

Jalan Rusak, Mobil yang Digunakan Ketua DPRD Riau Septina Primawati Terperosok Masuk Parit di Kempas
Mobil dinas yang digunakan Ketua DPRD RIau Septina primawati terperosok masuk ke parit di daerah Kempas Jaya Inhil.

KEMPAS (RIAUSKY.COM)- Mobil yang digunakan Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati untukturun ke lapangan terperosok masuk parit.

Kejadian tersebut berlangsung  di daerah Desa Kempas Jaya, Blok C, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Sabtu (19/08/2017) lalu. 

Informasi itu disampaikan warga setempat, Juriyah kepada wartawan melalui selulernya, Senin (21/08/2017). 

Juriyah menyebutkan, usai melaksanakan reses daerah Desa Kempas Jaya Blok C, Kecamatan Kempas ada kejadian tidak diinginkan. Dimana mobil Ketua DPRD Riau masuk di dalam parit. 

"Ada kejadian mobil masuk parit di Desa Kempas Jaya. Diketahui, ternyata mobil Ketua DPRD Riau yang berisikan empat orang. Dan termasuk Buk Septina. Disaat itu, orang didalam mobil aman-aman saja. Saat itu kecelakaan tunggal, karena kondisi jalan yang rusak," ungkapnya. 

Terkait informasi itu, dibenarkan Sadriah selaku staf Ketua DPRD Riau. Pada saat kecelakaan tunggal, waktu itu sedang hujan. Sehingga jalan menjadi licin. 

 "Waktu itu, memang hari hujan dan kondisi jalanya menjadi licin. Dalam kejadian itu, alhamdulillah kami semua selamat," terangnya. 

Dikatakannya,  reses dilakukan pada beberapa daerah termasuk di Desa Kempas Jaya dengan tujuan menyerap aspirasi di masyarakat.

Dalam kesempatan itu,  masuk parit dikarenakan kondisi jalan di saat itu hujan dan licin dan ada perbaikan jalan.
Sebab kondisi jalan di Kabupaten Indragiri Hilir ini memang banyak mengalami kerusakan. Sehingga, ada yang dengan tahapan proses pada perbaikan.(R04/drc)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index