DORRR...Ditembak karena Disangka Monyet, Ternyata Korbannya Adalah...

DORRR...Ditembak karena Disangka Monyet, Ternyata Korbannya Adalah...
Ilustrasi

BRITO UTARA (RIAUSKY.COM) - Gara-gara disangka seekor monyet, Dela (23) ditembak Hengky (25) di Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Utara, Minggu (20/8) sore.

Akibat diterjang peluru timah kecil senapan angin, Dela mengalami luka robek pada bagian kepala.

Ibu muda ini sempat dilarikan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Namun, dia sudah bisa kembali pulang ke rumahnya, Senin (21/8).

Peristiwa terjadi setelah Hengky memperbaiki senapan anginnya. Setelah itu, Hengky melihat seekor anjing berlari mengejar sesuatu ke semak-semak di belakang rumah.

Nah, Hengky menyangka yang bergerak di semak adalah monyet. Hengky langsung memompa senapan anginnya dan melepaskan tembakan.

Betapa terkejutnya Hengky mendengar suara manusia mengerang kesakitan. Rupanya, tembakan itu mengenai Dela yang sedang asyik mencari sayur kelakai.

“Setelah anak saya masuk ke rumah baru menyadari bahwa kepalanya terkena peluru senapan angin yang diduga nyasar hingga menyebakan kepalanya mengalami luka tembak,” terang Abdul Alang, ayah korban.

Abdul Alang menambahkan, kejadian itu sempat  dibawa ke pihak berwajib.

“Namun akhirnya pihak terlapor dengan kami selaku pihak korban sepakat menempuh jalan damai secara kekeluargaan,” terangnya.

Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono SH membenarkan kejadian  penembakan itu.

“Sudah diselesaikan kedua belah pihak secara kekeluargaan,” tegas perwira pertama (pama) itu. (R02/Jpnn)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index