Dermaga Baru Bakal Terwujud

Kadishub Bengkalis Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Rakyat Pambang Pesisir

Kadishub Bengkalis Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Rakyat Pambang Pesisir

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Usulan  dari Masyarakat  Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan Bengkalis untuk Dermaga (Pelabuhan Pakyat)  kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis mendapat respon positif dan bakal terwujud tahun 2018.

Pasla Kepala Desa Terpilih Pambang Pesisir Kecamatan Bantan Bengkalis. Rabu (23/8/17) mengatakan, pembangunan untuk Dermaga (Pelabuhan Rakyat) yang sudah lolos dari virifikasi Musrendes dan Musrenbang Kabupaten Bengkalis, usulan pelabuhan rakyat pada Tahun 2017 insyallah tahun 2018 sudah bisa dinikmati masyarakat.

"Untuk pembangunan pelabuhan rakyat sudah saya usulkan kepada Dinas Perhubungan Bengkalis sebelum saya terpilih sebagai kepala Desa disini (Pambang Pesisir), karena masyarakat sangat membutuhkan "dalam hal ini tidak terlepas kerjasama dari berbagai pihak terkait saling membantu untuk terwujud untuk pembangunan derma tersebut, yang berperan penting adalah Dishub untuk segera menurun Konsultan Perencanaan agar tidak ada kendala untuk ditenderkan pada tahun 2018 mendatang," ujarnya.

Sementara itu Ja'afar Arif Kadishub Bengkalis ketika dikonfirmasi Rabu, (23/8/17), mengatakan usulan untuk pembangunan Dermaga (Pelabuhan Rakyat) 2017 ini pihaknya  (Dishub ) melalui dirinya yang turun lansung kelokasi tempat yang diusulkan untuk pembangunan dermaga, itu sangat dibutuhkan masyarakat Desa Pambang Pesisir dan usulan tersebut sudah lolos virifikasi di Musrendes dan Musrenbang.

"Dia berencana dalam waktu terdekat akan menurunkan Konsultan perencanana agar tahun 2018  mendatang sudah ditenderkan dan bisa dinikmati oleh masyarakat setempat," ujarnya dengan singkat di sela sela acara lomba masak menu ikan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Bengkalis. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index