Semua Persiapan Oke

Tour de Siak Dijadwal 23-28 November

Tour de Siak Dijadwal 23-28 November
para atlet berlaga pada Tour de Siak 2014 yang lalu.
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Siak akhirnya menjadwal ulang pelaksanaan Tour de Siak. Iven balap sepeda berskala internasional yang sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini akan dilaksanakan 23-28 November 2015 yang akan datang.
 
Konfirmasi pelaksanaan Tour de Siak disampaikan Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi Senin (9/11/2015) malam di Siak. ''Kita baru selesai melakukan rapat. untuk pelaksanaan acara, Tour de Siak akan dilakukan pada 23-28 November 2015,''ungkap Syamsuar.
 
Dijelaskan dia, hasil rapat yang dilaksanakan kemarin fokus pada beberapa hal, yakni koordinasi dengan ISSI, kepesertaan, kesiapan lapangan, mulai dari kondisi jalan maupun kualitas udara pasca asap.
 
Sebelumnya, Tour de Siak dijadwalkan akan dilaksanakan pada 14-21 September 2015 yang lalu. Namun, dikarenakan bencana kabut asap yang melanda beberapa wilayah di Riau, tak terkecuali di Siak Sri Indrapura, akhirnya gelaran olahraga tahunan ini ditunda. 
 
"Alhamdullilah, dari laporan yang kami terima, semuanya sudah siap, hanya permasalahan beberapa titik jalan yang akan diperbaiki," jelas  H Syamsuar.
 
Tour de Siak ke-3, rencananya akan dibuka pada 24 November 2015 nanti. Direncanakan, para peserta akan berlomba pada 4 etape pertandingan dengan jarak tempuh sejauh  539,03 kilometer.(R08/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index