Alasan untuk Jajan, Pelajar di Kuansing Nekat Menjambret

Alasan untuk  Jajan, Pelajar di Kuansing Nekat Menjambret
ilustrasi (internet)
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Seorang remaja yang merupakan pelajar  di SMK Negeri 2 Teluk Kuantan Bonyok di hajar massa akibat mencoba menjambret. Pelaku RH (18) merupakan warga Seberang Taluk Hilir ini merusaha menjambret Magrianti Puspita Sari (23) warga Munsalo Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah Ahad (8/11/15) malam dikawasan Tanjung, Desa Seberang Taluk Hilir.
 
Menurut keterangan pihak kepolisian, saat kejadian, korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya dari Teluk Kuantan.Namun saat melintas di kawasan Tanjung Desa Seberang Taluk Hilir, pelaku mendekati sepeda motor korban dan mencoba merampas tas yang dibawanya.
Korban lantas berteriak, dan pelaku ketakutan sehingga melarikan diri. Sementara saat kejadian, beberapa pengendara yang kebetulan melihat kejadian tersebut langsung mengejar, alhasil pelaku menjadi bulan-bulanan warga.
 
Menurut Kapolsek Kuantan Tengah melalui Kanit Reskrim, Ipda Liston, pelaku mengaku  terpaksa menjambret untuk uang jajan sekolah. "Guna proses lebih lanjut, sekarang pelaku kita tahan, dan akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,"ujarnya.
 
Selain pelaku, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu sepeda motor jenis yamaha Mio warna putih tanpa nomor polisi yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index