Mengaku sudah Kantongi Identitas Pembunuh Wagini

Polres Rohul Masih Rahasiakan Identitas Pelaku

Polres Rohul Masih Rahasiakan Identitas Pelaku
ilustrasi (internet)
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu, mengaku sudah mengantongi identitas yang diduga sebagai pelaku pembunuhan  Wagini (31) di Desa Giti Kecamatan Kabu, Rokan Hulu, yang merupakan istri siri dari Romi, warga Kuok, Kabupaten Kampar, Riau.
 
Menurut Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, bahwa pihak kepolisian sudah mengetahui identitas pelakupembunuhan Wagini.
 
"Berdasarkan pengembangan yang kita lakukan, kita dapati satu identitas yang diduga sebagai pelakunya, untuk proses selanjutnya kita instruksikan kepada jajaran Kepolisian untuk melakukan perburuan dan penangkapan," ungkap AKBP Pitoyo. 
 
Namun Pitoyo belum mau menyebutkan nama dan identitas pelaku. Belum ada penjelasan apakah pelaku merupakan dari keluarga korban atau pihak lain yang diduga iri atau cemburu dengan pernikahan siri Wagini dan Romi.
 
Diberitakan sebelumnya, Wagini (31), ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis (5/11/2015). Sebelum meregang nyawa, tetangga sempat mendengar keributan dari dalam rumah wanita ini.Diduga kuat saat kejadian rumah Wagini dalam kondisi sepi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index