Duel Sempat Tak Dibantu Warga

Anak Pesantren Ini Pukul KO Penjahat Berbadan Besar yang Bunuh Perempuan Malang di Batam

Anak Pesantren Ini Pukul KO Penjahat Berbadan Besar  yang Bunuh Perempuan Malang di Batam
Ilham menggunakan kemeja koko putih dan penjahat Khaidir yang menyerah dengan kondisi luka-luka.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Meski badan kalah besar, nyali Ilham tak ciut menghadapi Khadir si perampok sadis di Bengkong. Keduanya sempat berkejaran dan berduel hingga masuk ke parit.

Siapa yang menyangka, Khaidir pelaku pencurian sadis yang beraksi di Komplek Taman Harapan Indah Blok E no 1 Bengkong keok di tangan anak pesantren yang berbadan kurus kecil. Dialah Ilhami (21) superhero yang menaklukan pelaku Khaidir yang berbadan gempal.

Ilham yang ditemui di rumahnya mengaku masih merasakan sakit di bagian paha kanan akibat berduel dengan pelaku malam itu. Saat ditemui Tribun, ilham mengaku capek setelah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Bengkong.

Menurut ceritanya, malam itu ada acara orgen tunggal di Komplek tempat mereka tinggal. ‎Saat ia berada didepan rumah, Lia sempat menegur Ilham seperti biasanya. 

"Seperti biasa, saya tegur dia dan bercanda. Kemudian dia masuk dan mengunci pagar rumah," sebut Ilham, Minggu (27/8/2017) siang.

Selang beberapa menit kemudian, terdengar suara Lia memanggil nama Ilham dengan berteriak minta tolong. Namun suara itu terdengar sayup-sayup lantaran suara musik orgen tunggal juga keras malam itu.

Lia, korban aksi perampokan yang ditusuk beberapa liang oleh tersangka pelaku Khaidir mendapat perawatan intensif.

Entah apa yang membuat Ilham menuju ke rumah Lia. Ia mengintip dari balik pagar rumah Lia yang sudah di kunci. Dari sana terlihat jelas usaha Khaidir merebut perhiasan emas yang dipakai Lia. Disitu juga Ilham melihat Khaidir menikam Lia.


Listrik Indonesia

#Batam Kepulauan Riau

Index

Berita Lainnya

Index