10 Hari 'Nginap' di Kos Cowoknya, Saat Dijemput, Cewek Pekanbaru Ini Bikin Kaget Keluarga Karena..

Kamis,31 Agustus 2017 | 16:45:14 WIB
10 Hari 'Nginap' di Kos Cowoknya, Saat Dijemput, Cewek Pekanbaru Ini Bikin Kaget Keluarga Karena..
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Entah apa yang sedang terjadi dengan gadis belia  berinisial W (17) tahun warga Pekanbaru ini. 10 Hari dia menginap di  kamar kos kekasihnya, katanya karena dipaksa. Namun, saat ditemukan, dia sedang dalam keadaan bugil tanpa sehelai benang pun.

Saking sudah percayanya gadis inisial W (17) terhadap seorang cowok alias laki-laki yang menjadi pujaan hatinya, gadis ini rela dibawa kemana saja. Dia pun sudah 10 kali melakukan hubungan intim secara haram sejak berpacaran dengan laki-laki inisial H (47).

Dikutip dari  Tribunnews, terakhir terungkap saat W menemui kekasih hatinya itu di salah satu kos Jalan Bakti, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Entah apa yang terjadi, W tidak diperkenankan lagi pulang dari kos tersebut oleh kekasihnya.

Karena beberapa hari tak pulang, W mulai khawatir akan keluarganya, diam-diam dia pun mengirimkan pesan singkat kepada keluarga mengabarkan bahwa dia saat ini berada di rumah kos cowoknya H, tidak diperbolehkan pulang, dan minta dijemput.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS