Cinta Pria 47 tahun dan Gadis 17 Tahun di Pekanbaru Berujung Penyekapan di Kamar Mandi

Kamis,31 Agustus 2017 | 17:48:47 WIB
Cinta  Pria 47 tahun dan Gadis 17 Tahun di Pekanbaru  Berujung Penyekapan di Kamar Mandi
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kisah cinta Hen alias Son (47) dan WAP alias Windi (17) memang tak lazim. Saat kebanyakan anak-anak seusianya masih menikmati cinta pertama bersama remaja seusianya, Windi malah memilih Hen alias Son sebagai kekasih pujaan hati yang lebih layak dipanggil ayah atau om nya.

Yang lebih ironis, Windi seolah menjadi budak nafsu dari Hen, apalagi, dari keterangan korban, Win, setidaknya mereka telah melakukan hubungan badan tak kurang dari 10 kali.

Aparat kepolisian masih terus mendalami motif dari perbuatan Hen alias Son menahan Windi di dalam kamar kos-kosannya di Jalan Bakti Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

Namun, short Message System (SMS) yang dikirimkan oleh Windi kepada pihak keluarga membuktikan ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan kedua insan yang terpatur usia 30 tahun tersebut.

Dalam SMS yang dikirimkannya, Windi meminta kepada keluarganya untuk menjemputnya ke kos-kosan yang ditempati Hen alias Son di jalan Bakti karena dia tidak diperbolehkan pulang oleh pria yang dicintainya tersebut. 

Windi sendiri mengaku tidak tahu apa alasan sehingga Hen tidak memberikannya pulang ke rumah orang tuanya. Sementara, kecemasannya semakin memuncak karena sudah 10 hari tidak pulang.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS