JAHAT...Selama 6 Tahun, Ayah, Paman dan Kakek Bergantian Perkosa 2 Gadis Belia Hingga Hamil

Sabtu,02 September 2017 | 14:42:06 WIB
JAHAT...Selama 6 Tahun, Ayah, Paman dan Kakek Bergantian Perkosa 2 Gadis Belia Hingga Hamil
Ket Foto : Pelaku saat diamankan (kiri), korban hamil (kanan)

KUALA LUMPUR (RIAUSKY.COM) - Geger, Warga terkejut dengan apa yang terjadi baru-baru ini di daerah Serawak. Ada 2 gadis yang berulang kali diperkosa oleh ayah, paman, dan kakek mereka sendiri selama 6 tahun terakhir.

Dilansir World of Buzz, para pelaku baru saja diadili di pengadilan dan dijatuhi hukuman 335 tahun penjara karena pelanggaran mengerikan yang mereka lakukan.

Menurut New Straits Times, awalnya remaja tersebut mengalami trauma dengan apa yang terjadi, namun kini dalam kondisi siap menjadi ibu.

Menurut Menteri Pengembangan Wanita, Keluarga dan Anak, Datuk Fatimah Abdullah seperti dikutip World of Buzz, gadis ini ingin merawat bayinya sendiri dan tidak ingin melakukan aborsi.

Gadis itu sedang mengalami pemeriksaan kehamilan dan menyatakan tidak ingin kembali ke keluarganya.

Karena tidak memiliki penghasilan dan pekerjaan, Datuk Fatimah akan mendaftarkan gadis ini ke beberapa program pelatihan. Dengan harapan ia bisa mencari nafkah sendiri.

Gadis itu sekarang berada di pusat rehabilitasi untuk ibu hamil muda di Taman Seri Puteri, Telaga Air, Malaysia. Sementara itu, sang adik yang baru berusia 14 tahun dikirim ke rumah anak-anak di bawah pengadilan.

Jika aman maka anak itu akan dibawa ke keluarganya. Jika tidak maka ia akan tetap tinggal di rumah anak-anak milik negara. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS