Cabup Mursini Buka Suara

Jangan Terpecah Belah Karena Pilkada

Jangan Terpecah Belah Karena Pilkada
 
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Cabup H Mursini, M.Si mengajak warga masyarakat agar tidak terpecah belah selama Pilkada, karena pada dasarnya Pilkada merupakan ajang memilih pemimpin Kuansing lima tahun kedepan secara demokratis.
 
Hal tersebut dikatakan Mursini saat bincang-bincang dengan wartawan sebelum mengikuti debat kandidat beberapa waktu lalu. Ia juga mengajak warga masyarakat menggunakan hak pilih dengan baik dan benar, sebagai salah satu ciri warga negara yang baik.
 
" Mari Kita gunakan hak pilih, hindari hal-hal yang dapat menyebabkan perpecahan,"ujar mantan Wabup Kuansing tersebut.
 
Karena itu Mursini mengajak seluruh elemen menghindari kampanye negatif dan black campaign, dan fokus untuk menyampaikan program-program andalan dalam rangka mengatasi permasalahan yang ada di Kuansing. " Masyarakat juga jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar dan belum diklarifikasi,"cetusnya seperti dihimpun dari kuansingterkini.
 
" Kita harus adu argumen dan gagasan soal memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kita,  "tambahnya.
 
Menurut sudah jamak setiap Pemilu dan Pilkada suhu politik akan meningkat, namun semua pihak harus dewasa dan arif menyikapi dalam suasana yang penuh kompetisi dan persaingan tersebut.
 
Kedalam tim pemenangan, relawan dan simpatisan pasangan MH, ujarnya, Ia selalu mengajak untuk tidak menjelekkan pasangan lain dan fokus untuk menarik simpati masyarakat dengan baik. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index