PARAH...Selingkuh dengan Brondong, Alasan Tante Masyita Nekat Mencuri di Mal Bikin Geleng-geleng Kepala

Kamis,07 September 2017 | 19:09:04 WIB
PARAH...Selingkuh dengan Brondong, Alasan Tante Masyita Nekat Mencuri di Mal Bikin Geleng-geleng Kepala
Ket Foto : Pelaku saat diamankan

DENPASAR (RIAUSKY.COM) - Meskipun pernah menjalani hukuman penjara, tapi tak membuat Masyita Herman (32), warga Pemecutan, Denpasar Barat, Bali serta-merta jera melakukan tindak pidana. 

Tante Masyita nekat mencuri dan hasilnya digunakan untuk bersenang-senang alias happy-happy dengan selingkuhannya yang masih anak baru gede (ABG).

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengatakan, Masyita ketahuan mencuri di Mall Level 21 Denpasar. Sedangkan korbannya adalah Gusti Ayu Putu Dewi Vidia Ningrum (30), karyawati di Mall Level 21.

Korban melapor ke polisi setelah kehilangan berbagai barang berharga dan uang tunai lebih dari Rp 9,6 juta yang disimpan di laci meja di tempatnya bekerja. Padahal, korban selama tak pernah kecurian.

“Selama ini aman-aman aja dan baru terungkap ketika korban istirahat dan hendak mencari makan. Ketika ingin mengambil uang, ternyata dompet sudah tidak ada. Karena teman-teman karyawan mengaku tidak tahu, akhirnya dia lapor ke polsek,” tutur Iptu Aan.

Dari laporan itu, polisi lantas memeriksa rekaman CCTV di Mall Level 21. Dari rekaman CCTV pula polisi mengetahui pelaku yang mencuri dompet milik korban.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS