Ditaja 25 November, KPU Siapkan 8 Panelis Debat Kandidat

Selasa,10 November 2015 | 22:40:53 WIB

PASIRPENGARAIAN(RIAUSKY.COM)-Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah menyiapkan 8 Nama Calon panelis yang akan memandu jalanya Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul pada tanggal 25 November 2015 mendatang. Ke 8 nama calon panelis tersebut,  sudah diserahkan ke 3 pasang calon,  untuk di pilih dan disepakati bersama.  

 

Menurut Komisioner KPU Rohul Rahmat Kurniawan, Ke 8 nama Calon panelis tersebut berasal dari kalangan Akademisi, serta masih aktif mengajar di beberapa pegruruan Tinggi di Riau.

 

Calon-calon panelis Debat kandidat Pilkada Rohul itu yakni, Prof Dr. Irwan Efendi (bidang keahlian perikanan), Mantan Dekan Fisip UR, Dr.Ali Yusri, Msi (bidang ilmu politik), Prof Dr Elidar khaidir (ilmu politik),  Prof Dr Mukhtar ahmad (perikanan) Dr.Syaffruddin Nasution ( perikanan) Prof Detri Karya (ekonomi manajemen),Dr adolf (pendidikan) dan Rektor UPP Feliatra Dhea. 

 

" Kita sudah serahkan nama calon panelisnya ke LO setiap calon, nanti, nama-nama itu dipilih oleh paslonnya" ungksp Rahmat.

 

Menurut Rahmat berdasarkan Rapat dengan LO masing-masing paslon, pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul  akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2015 mendatang.  "Rencananya pelaksanaan Debat sendiri akan digelar di Gedung Daerah Pasirpengaraian" sebut Rahmat. 

 

Ditambahkanya, dalam Debat Kandidat ini, para panelis nantinya akan mendalami, visi misi para calon, sehingga masyarakat dapat mengetahui secara jelas apa yang nantinya ingin dicapai calon jika nantinya terpilih.(RO3)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS