Kabur Saat Penyelidikan, Dua Pembunuh Sulastri Dihantam Timah Panas

Kabur Saat Penyelidikan, Dua Pembunuh Sulastri Dihantam Timah Panas
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah ditangkap di Sijunjung Sumatera Barat, tiga pelaku pembunuhan istri pemilik toko keramik Sinar Terang Jalan HR Soebratas kini telah berada di Pekanbaru untuk dilakukan penyelidikan. Namun Keduanya harus dirawat setelah kakinya diterjang peluru. Aparat menembaknya karena berusaha kabur saat diminta menunjukkan lokasi pembuangan sejumlah barang bukti tindak kejahatan, Selasa (10/11/15) malam.
 
Penembakan terjadi karena dua pelaku berusaha melarikan diri. Saat penyidik membawa ketiga tersangka untuk pengumpulkan barang bukti dari lapangan. Mereka yang baru ditangkap di kawasan hutan di Sinjunjung, Sumatera Barat langsung di gelandang menunjukkan tempat pembuangan barang bukti. 
 
Di saat proses masih berlangsung, mendadak dua dari mereka berusaha melarikan diri. Tak ingin hasil tangkapannya hilang, aparat langsung menembak kakinya. 
 
“Keduanya sudah diperingatkan untuk berhenti, tapi tetap saja lari, karena itu petugas lantas menembak kakinya untuk melumpuhkan,” tutur Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono kepada wartawan, Rabu (11/11). 
 
Sementara seorang tersangka yang tidak melarikan kini masih berada di tahanan Polsek Tampan untuk proses penyelidikan. Ketiga tersangka perampokan disertai pembunuhan tersebut masih tergolong muda. J, R dan C umurnya berkisar 17 sampai 18 tahun. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index