Pelaku Pembunuhan Sadis di Panam Ternyata Masih Remaja

Pelaku Pembunuhan Sadis di Panam Ternyata Masih Remaja
pelaku pembunuhan sadis di Tampan (goriau.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaku perampokan dan pembunuhan sadis terhadap istri pemilik toko bangunan di Tampan Pekanbaru ternyata masih remaja. Mereka baru merumur 17 tahun, 19 tahun dan paling tua 20 tahun.
 
Bahkan tubuh mereka tergolong kurus. Inisial ketiganya adalah J (19), C (17) dan R (20). Ketiganya dibekuk tim Opsnal Polsek Tampan, Selasa (10/11/2015), dipersembunyian mereka, kawasan hutan di Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat. Saat itu ketiganya diamankan tanpa perlawanan. Mereka dibawa ke Pekanbaru hari itu juga.
 
Namun  saat polisi menggiring mereka ke lokasi lain untuk mencari barang bukti untuk proses penyidikan, dua pelaku diantaranya J dan R, malah coba-coba kabur dari aparat penegak hukum. Alhasil, keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, tepat di kakinya, hingga mendapat perawatan intensif di IGD RS Bhayangkara, Rabu, dinihari tadi.
 
Sedangkan C, sudah dibawa ke Mapolsek Tampan dan telah diamankan dibalik sel jeruji besi. "Dugaan kita mereka ini merampok, karena hasil olah TKP, ada uang dan beberapa barang korban yang hilang," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index