Waspada...Air Sungai Rokan Mulai Genangi Pemukiman Warga Desa Sontang

Waspada...Air Sungai Rokan Mulai Genangi Pemukiman Warga Desa Sontang
banjir desa sontang (istimewa)
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Hujan yang menguyur Desa Sontang Selasa malam (10/11/2015)  mengakibatkan debet air sungai Rokan menjadi naik. Hal ini mengakibatkan banjir mulai terjadi di Dusun Secangkir Desa Sontang Kecamatan Bonai Kabupaten Rokan Hulu.
 
Dikutip dari facebook Humas Polres Rohul, sebanyak lima orang personil Polsek Bonai Darussalam turun ke Dusun Secangkir Desa Sontang Kecamatan Bonai. Menurut  Kapolsek Bonai Darussalam IPDA ALI AMRAN pasca hujan Rabu (11/11/2015) pagi debet air sungai Rokan mulai naik hingga 60 centimeter.  namun hingga siang ini kondisi sudah mulai normal dan masyarakat melakukan aktifiitas seperti hari-hari biasa.
 
"Pasca hujan Selasa malam membuat halaman rumah warga tergenang air luapan sungai Rokan. Bahkan hingga rabu pagi, air masih cukup tinggi. Namun menjelang siang, aoir mulai surut," ujar  Ali Amran di Facebook Polres Rohul.  
 
Sampai saat ini anggota Polsek masih berada dilokasi banjir untuk melihat perkembangan selanjutnya. Sebab, dikahawatirkan akan adanya banjir susulan karena kondisi cuaca yang tidak menentu. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index