AMBOIIII...Namanya Tambon Prasert, Punya 120 Istri dan 28 Anak, Semuanya Rela 'Dimadu'

AMBOIIII...Namanya Tambon Prasert, Punya 120 Istri dan 28 Anak, Semuanya Rela 'Dimadu'
Tambon Prasert bersam salah stau istrinya

BANGKOK (RIAUSY.COM) - Meski poligami adalah hal yang terlarang di Thailand. Akan tetapi, larangan tersebut tidak menghentikan seorang pria ini menikahi banyak wanita.

Yang lebih mencenangkan, ia menikahi 120 orang perempuan dan memiliki 28 orang anak dari istri-istrinya itu. Bahkan ratusan perempuan itu saling mengenal satu sama lain dan rela dimadu.

Pria tersebut bernama Tambon Prasert. Belum lama ini, pria yang tingal di Provinsi Nakorn Nayok itu dipaksa untuk mengaku bahwa ia telah menikahi lebih dari 100 perempuan secara ilegal. 

Rahasia tersebut terungkap setelah wartawan sejumlah media mendapat informasi dari sumber terpercaya.

Belum lama ini, pria berusia 58 tahun itu menerima perwarkilan sejumlah wartawan media ke rumahnya. Tambon lantas membagikan kisah hidupnya. Ketika ditanya apakah benar ia memiliki lebih dari 100 orang istri, pengusaha konstruksi itu memberikan jawaban yang sangat jelas.

“Saya memiliki 120 orang istri dan 28 putra-putri,” ujar Tambon Prasert, sebagaimana dilansir okezone.com dari Oddity Central, Sabtu (16/9/2017). 

Ia melanjutkan, kisah cinta tersebut sudah dimulainya di usia yang sangat muda, 17 tahun.

“Pernikahan pertamaku ketika berusia 17 tahun. Istri pertamaku satu atau dua tahun lebih muda dan kami memiliki tiga orang anak. Setelah itu semua berjalan begitu saja. Sebagian besar dari mereka adalah gadis muda dan di bawah 20 tahun. Saya tidak suka yang lebih tua, mereka bawel,” sambungnya.

Listrik Indonesia

#Pemuda Tewas Kecapean # hubungan intim

Index

Berita Lainnya

Index