Usai Kabar Perselingkuhan dengan Walikota ADP, Model Seksi Destiara Talita Kini Pakai Hijab, tapi...

Usai Kabar Perselingkuhan dengan Walikota ADP, Model Seksi Destiara Talita Kini Pakai Hijab, tapi...
Destiara Talita pakai hijab. (Instagram)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Lama tak terdengar kabarnya pasca kabar perselingkuhannya dengan wali kota terpilih Kendari ADP, ternyata ada kabar terbaru dari model cantik ini.

Yup, model seksi Destiara Talita berlibur keluar negeri. Salah satu tempat yang dikunjunginya yakni Kazan Cathedral, Saint Petersburg, Rusia.

Seperti dimuat pojoksatu.id, pengacara cantik ini mengunggah beberapa foto saat berada di Kazan Cathedral. Dalam foto itu, Destiara Talita mengenakan hijab. Namun bagian bawahnya terbuka.

Destiara mengatakan, dia harus mengenakan penutup kepala agar bisa masuk di gereja tersebut. Semua wanita yang hendak masuk ke Kazan Cathedral diwajibkan memakai penutup kepala.

“Visiting cathedral. Masuk gereja disini harus pakai penutup kepala.. ???? #orthodox,” tulis Destiara di keterangan foto, Sabtu (16/9/2017).

Nama Destiara Talita ramai diperbincangkan setelah melaporkan Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP) ke polisi.

Model cantik yang akrab disapa Tata melaporkan ADP karena sakit hati. Ia tidak terima dihina dan dicaci maki ADP saat menagih janji nikah siri.

Destiara mengaku beberapa kali ditiduri ADP, tapi tak kunjung dinikahi. Padahal, ADP pernah berjanji akan menikahinya secara siri pada Juni lalu. Namun hingga sekarang janji itu tak kunjung direalisasikan.

“Saat dihubungi itu malah mencaci maki dengan kata-kata pelacur, orang miskin, bego, begitu lah. Makanya dia enggak terima dan melapor,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono beberapa waktu lalu. (*)

Listrik Indonesia

#Destiara dan Walikota Kendari

Index

Berita Lainnya

Index