BREAKING NEWS: Hanya Pakai Celana Dalam, Cici Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar 137 Hotel Parma Pekanbaru

BREAKING NEWS: Hanya Pakai Celana Dalam, Cici Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar 137 Hotel Parma Pekanbaru
Foto: Riauterkini.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Petugas hotel Parma Paus, Jalan Paus Pekanbaru dikejutkan dengan penemuan mayat wanita penuh darah di dalam kamar nomor 137, Ahad (17/9/2017).

Diketahui, dari kartu identitas yang ditemukan, wanita tersebut bernama Cici Anisa Wahab (33), warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedung Sari, Sukajadi, Pekanbaru.

Kronologinya, jasad korban yang diduga dibunuh tersebut pertama kali ditemukan oleh Afandi, petugas keamanan hotel sekitar pukul 12.15 WIB, saat ini mendapat instruksi dari Bunga, selaku petugas receptionis hotel untuk melakukan pengecekan terhadap tamu kamar 137 yang akan cek out ataupun yang akan memperpanjang sewa kamar.

Nah, pada saat Afandi mengecek ke kamar 137 dan mencoba menggedor pintu kamar, ia tidak mendapatkan jawaban ataupun respon dari penghuni kamar. Namun dari dalam kamar tersebut Afandi mendengar suara TV yang sedang menyala.

Karena merasa curiga, Afandi selanjutnya membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci master (kunci yang bisa membuka semua kunci pintu kamar).

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index