FAKTA BARU...Ternyata Cici Anisa Sudah Menginap Satu Bulan di Hotel Parma, Siapa Dia?

FAKTA BARU...Ternyata Cici Anisa Sudah Menginap Satu Bulan di Hotel Parma, Siapa Dia?
Korban saat ditemukan tewas. (Rtc)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada fakta terbaru terkuak dari peristiwa pembunuhan IRT Cici Anisa Wahab di kamar 137 Hotel Parma Pekanbaru, Ahad (17/9/2017).

Menurut Kepala Polsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, berdasarkan keterangan pihak hotel, Cici sudah sekitar sebulan menginap di hotel tersebut. 

Korban pembunuhan ini merupakan warga Pekanbaru namun dengan identitas kelahiran Palembang. Pada hotel tersebut juga diamankan mobil milik korban yang berwarna putih.

Dari kartu identitas yang ditemukan, wanita tersebut bernama Cici Anisa Wahab (33), warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedung Sari, Sukajadi, Pekanbaru.

Kronologinya, jasad korban yang diduga dibunuh tersebut pertama kali ditemukan oleh Afandi, petugas keamanan hotel sekitar pukul 12.15 WIB, saat ini mendapat instruksi dari Bunga, selaku petugas receptionis hotel untuk melakukan pengecekan terhadap tamu kamar 137 yang akan cek out ataupun yang akan memperpanjang sewa kamar.

Nah, pada saat Afandi mengecek ke kamar 137 dan mencoba menggedor pintu kamar, ia tidak mendapatkan jawaban ataupun respon dari penghuni kamar. Namun dari dalam kamar tersebut Afandi mendengar suara TV yang sedang menyala.

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index