Kamar Dipesan Atas Nama Cici Anisa, Polisi Periksa CCTV Hotel Parma Paus

Kamar Dipesan Atas Nama Cici Anisa, Polisi Periksa CCTV Hotel Parma Paus
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian mulai menguak penyebab kematian Cici Anisa Wahab atau Cici Anisa, perempuan berusia 33 tahun yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 137 Hotel Parma Paus, Jalan Paus Pekanbaru pada (17/9/2017).

Meski tergolong rumit, namun, aparat kepolisian sudah berhasil menjejaki beberapa hal terkait korban. Hal tersebut diperoleh dari para saksi yang diperiksa. 

Saat ini, aparat kepolisian pun sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung dan pihak-pihak yang diduga keluar dan masuk dari kamar yang ditempati korban melalui rekaman closed circuit television (cctv).

Kepada wartawan, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata, Senin (18/9/2017) membenarkan kalau pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak hotel untuk membuka rekaman cctv. 

''Kita ingin memeriksa rentetan dari peristiwa sebelum dan sesudah kejadian yang melibatkan korban hingga ditemukan meninggal dunia,'' kata Edy SUmardi.

Edy juga mengungkapkan kalau sejauh ini, diketahui kalau korban merupakan pelanggan tetap di sana. Sementara kamar 137 tempat kejadian perkara dipoesan atas nama korban (Cici,red) sendiri. Jadi dia Pelanggan (Tamu, red) tetap di hotel tersebut," papar dia.

''Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan dari saksi dan olah Tempat kejadian Perkara, Edy yakin kasus ini bisa segera terungkap,'' optimis Edy.(R04)

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index