Fakta Lain Cici Anisa yang Tewas Dibunuh di Hotel Parma, Ternyata Pernah Liburan ke Singapura dan juga Umrah

Fakta Lain Cici Anisa yang Tewas Dibunuh di Hotel Parma, Ternyata Pernah Liburan ke Singapura dan juga Umrah
Foto: Istimewa

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini polisi belum mampu mengungkap siapa pembunuh Cici Anisa Wahab yang jasadnya ditemukan di Kamar 137 Hotel Parma Paus Pekanbaru, Riau, namun satu per satu fakta tentang siapa korban mulai terungkap.

Namun dari penulusuran riausky.com sejumlah sumber dan melihat akun medsos milik korban, diketahui ada banyak hal yang menarik, seperti korban pernah melakukan umrah dan akan pergi umrah untuk yang kedua kalinya.

Wanita asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan yang hingga kini masih belum jelas apa pekerjaan sebenarnya walaupun sumber riausky.com menyebut dia adalah terapis panggilan hotel ternyata juga suka traveling ke sejumlah tempat.

Hal ini terlihat di akun medsos korban, dimana ia pernah berliburan ke sejumlah tempat seperti di Sumatera Utara, Bengkulu dan juga di negara tetangga Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas hotel Parma Paus, Jalan Paus Pekanbaru dikejutkan dengan penemuan mayat wanita penuh darah di dalam kamar nomor 137, Ahad (17/9/2017).

Diketahui, dari kartu identitas yang ditemukan, wanita tersebut bernama Cici Anisa Wahab (33), warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedung Sari, Sukajadi, Pekanbaru.

Kronologinya, jasad korban yang diduga dibunuh tersebut pertama kali ditemukan oleh Afandi, petugas keamanan hotel sekitar pukul 12.15 WIB, saat ini mendapat instruksi dari Bunga, selaku petugas receptionis hotel untuk melakukan pengecekan terhadap tamu kamar 137 yang akan cek out ataupun yang akan memperpanjang sewa kamar.

Betapa terkejutnya ia saat masuk ke kamar, ia melihat jasad Cici telentang di atas tempat tidur dalam keadaan muka tertutup bantal dan hanya menggunakan celana dalam. Kasur tersebut juga terlihat berlumuran darah. (R02)

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index