Tabrakan Beruntun Truk CPO, Colt Diesel dan Fortuner, Pengendara Motor Tewas Terbakar di Pinggir

Tabrakan Beruntun Truk CPO, Colt Diesel dan Fortuner, Pengendara Motor Tewas Terbakar di  Pinggir
Kondisi kerusakan pasca tabrakan beruntun yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

DURI (RIAUSKY.COM)- Selasa dini hari 19 September 2017 sekira pukul.03.00 Wib warga Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis kembali dikejutkan dengan peristiwa tabrakan beruntun antara beberapa unit kendaraan yang searah.

Tepatnya di dekat jembatan Air Godang Desa Semunai Kecamatan Pinggir yang sedang proses pembangunan yang berada di jalan lintas Pekanbaru Duri KM 112.

Yang terlibat tabrakan beruntun saat itu yakni, unit kendaraan Tanki CPO berplat polisi BM 8470 CJ, Truk Cold Diesel BM 9606 RQ, kendaraan minibus jenis Fortuner BM 1700 IO, dan kendaraan sepeda motor jenis Honda F1 tanpa nomor Polisi. Yang keseluruhan satu arah, tepatnya dari arah Duri menuju Pekanbaru.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tanpa nomor Polisi yang bermuatan jerigen jerigen berisi minyak bensin, tewas terbakar. Dan pengemudi tangki CPO mengalami luka dengan kondisi terjepit di kemudi kendaraan tangkinya. Sementara yang lainnya selamat. 

Kondisi korban meninggal akibat lakalantas akibat tersiram bensin.

Keterangan kronologis kejadian seperti dilansir dari spiritriau, dari salah seorang warga setempat saat ditemui awak media di lapangan mengatakan bahwa, jalan hanya satu arah atau buka tutup karena adanya pembangunan jembatan Air Godang milik Kemen PU. 

Listrik Indonesia

#Lakalantas di Duri # Kandis # Baganbatu

Index

Berita Lainnya

Index