ANEH...Punya Suami, Cici Anisa Sebulan Nginap di Hotel, Lakukan Penelusuran, Polisi Periksa 7 Saksi

ANEH...Punya Suami, Cici Anisa Sebulan Nginap di Hotel, Lakukan Penelusuran, Polisi Periksa 7 Saksi
Cici Anisa semasa hidup dan saat ditemukan meninggal dunia di Hotel Parma Paus, Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Meski sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus terbunuhnya Cici Anisa Wahab di Hotel Parma Paus Jalan paus, Marpoyan Damai, namun polisi belum menyimpulkan siapa sebenarnya cici.

Kepolisian juga mengaku sedang  mendalami alasan mengapa Cici Anisa menetap di Hotel yang terletak di kawasan padat penduduk tersebut.

''Kita masih mendalami, anggota juga masih bekerja di lapangan mengumpulkan barang bukti. Petunjuknya juga sudah mengarah pada pelaku,'' ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Susanto, Selasa (19/9/2017) siang tadi. 

Dikatakan Kapolresta, setidaknya sudah ada 7 orang yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang masih misterius tersebut.

Namun begitu, Kapolresta mengaku kalau pihaknya masih mendalami beberapa hal yang ditemukan di lapangan, salah satunya adalah fakta kalau korban, Cici Anisa sudah menetap di hotel tersebut selama sebulan.  

"Ya, berati kan itu sudah cukup lama ya tinggal di hotel itu, Sekitar satu bulan. Kita masih dalami dari pihak hotel dan kita akan tanyakan juga kepada pihak keluarga,'' kata Kapolresta.

Informasi tentang status Cici Anisa di hotel selama satu bulan tersebut memang sempat menjadi tanda tanya besar. Apalagi ada pengakuan dari  seorang pria bernama Sudarman, yang mengaku suami korban kepada salah satu media beberapa waktu lalu.

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index