Ikut Diksar Mapala, Iqbal Tewas Mengenaskan, Kakak Korban: Jujur, Kalian Apakan Adik Saya?

Ikut Diksar Mapala, Iqbal Tewas Mengenaskan, Kakak Korban: Jujur, Kalian Apakan Adik Saya?
Muhammad Iqbal Assidiki (20).

BOGOR (RIAUSKY.COM) - Lagi, kegiatan pendidikan dasar (Diksar) mahasiswa pencinta alam kembali menelan korban jiwa atas nama Muhammad Iqbal Assidiki (20).

Korban merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia Bogor, meninggal dunia usai kemping di Kawasan Hitam Gunung Gede Pangrango, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kakak kandung korban, Nita (32), histeris melihat tubuh adiknya terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Ciawi, Senin (18/9). 

Perempuan berhijab itu tak henti berteriak sembari memanggil-manggil nama sang adik. Sementara kerabat korban tampak bertanya kepada rekan-rekan almarhum.

"Saya juga anak Mapala. Jujur! Kalian apakan? Ada kekerasan kepada adik saya sampai tulang rusuknya bengkak?" tanya pria yang diketahui bernama Irvan itu kepada sejumlah rekan korban. "Demi Allah tidak, Pak. Kami tidak ada kekerasan, Jujur," jawab mahasiwa satu per satu.

Kepada Radar Bogor, kakak korban, Nita mengaku sempat mendapat firasat sebelum kabar kepergian adiknya itu. 

"Sudah dari pagi saya punya firasat nggak enak. Biasanya hari ini kerja tapi enggak masuk, yang biasa anter juga ada di rumah," ujarnya di depan pintu kamar jenazah RSUD Ciawi.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index