Misteri Pembunuhan Cici di Hotel Parma, Kabarnya Korban Pernah Pacaran dengan Pengguna Narkoba dan Brondong

Misteri Pembunuhan Cici di Hotel Parma, Kabarnya Korban Pernah Pacaran dengan Pengguna Narkoba dan Brondong
Cici Anisa semasa hidup

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski sudah memeriksa sejumlah saksi, namun hingga saat ini polisi belum bisa menduga siapa pelaku pembunuhan Cici Anisa Wahab yang tewas di Kamar 137 Hotel Parma jalan Paus Pekanbaru, Ahad, 17 September 2017 lalu.

Kepolisian juga mengaku sedang mendalami alasan mengapa Cici Anisa menetap di Hotel yang terletak di kawasan padat penduduk tersebut sekitar sebulan lamanya.

Sebelumnya, sumber riausky.com yang tak ingin disebutkan namanya menyebut Cici adalah terapis panggilan hotel, jadi menurutnya wajar korban stay dalam waktu yang cukup lama di hotel tersebut.

Bahkan kabarnya, sebelum ditemukan tewas, Cici juga sempat berpindah-pindah lokasi, seperti di Whiz Hotel dan juga Hotel Sabrina.

Meski ada yang mengaku sebagai suami Cici, namun informasi lain dari sumber riausky.com juga mengatakan kalau Cici beberapa waktu belakangan sudah berstatus janda dan sempat menjalin hubungan dengan seseorang.

"Kami manggilnya kak Anis, ia pernah cerita kalau sudah cerai trus pacaran dan tinggal satu rumah sama cowoknya," terang sumber riausky.com.

Namun hubungan tersebut kabarnya tak berjalan mulus, pasalnya pacar korban diketahui pengguna narkoba dan sering terjadi perkelahian, mereka pun sering cek-cok.

Setelah itu kabarnya, korban putus dengan pacarnya itu. "Gak tau juga sih kapan putusnya, tapi katanya memang tak berhubungan lagi dengan pacarnya itu," sebut sumber.

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index