IHHH NGERI...Diterkam Buaya Ganas di Rohil, Jasad Suprianto Hanya Tinggal Ini, Lihat Fotonya

IHHH NGERI...Diterkam Buaya Ganas di Rohil, Jasad Suprianto Hanya Tinggal Ini, Lihat Fotonya
Foto: Inforohil.com

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Nasib tragis menimpa Suprianto, Dusun I Kampung Baru, Kepenghuluan (Desa) Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Diduga jadi korban buaya ganas, saat ditemukan jasadnya sudah tak utuh lagi. Petugas hanya menemukan beberapa bagian tubuhnya, sementara sisanya diduga sudah dimangsa buaya.

"Sangat mengenaskan, ditemukan hanya beberapa organ seperti tulang bagian belakang dan kakinya. Itu pun tidak utuh," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bagan Sinembah Inspektur Satu Amru Abdullah kala dihubungi dari Pekanbaru, Selasa (19/9/2017) siang seperti dimut liputan6.com.

Jasad laki-laki perantau asal Sumatera Utara itu‎ sempat dibawa ke puskesmas setempat. Jenazahnya lalu diserahkan kepada keluarganya oleh aparat desa setempat, disaksikan personel Polsek Bagan Sinembah.

Kepolisian menyebut keluarga menolak jasad divisum dan diautopsi. Kepolisian sendiri berniat memastikan penyebab kematian korban, apakah memang murni akibat serangan buaya atau ada penyebab lainnya.

"Karena menolak kita menghargai itu, hak keluarganya," kata Amru melalui sambungan telepon.

Lokasi ditemukannya korban berusia 46 tahun itu tergolong sulit dicapai. Pencarian hanya bisa dilakukan dengan berjalan kaki untuk menyusuri kanal-kanal yang ada di lokasi.

Listrik Indonesia

#Tewas Diterkam Buaya

Index

Berita Lainnya

Index